Senin 01 Nov 2021 17:04 WIB

Masa Depan Nuno Espirito Santo Mulai Diragukan di Tottenham

Nuno mengatakan enggan mendiskusikan soal masa depannya bersama Tottenham

Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di Stadion London di London, Inggris, 24 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di Stadion London di London, Inggris, 24 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Jajaran petinggi klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dilaporkan tengah mempertimbangkan masa depan pelatih Nuno Espirito Santo bersama klub asal London Utara tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (1/11), Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy bersama jajarannya dilaporkan tengah mendiskusikan masa depan Nuno Espirito Santo ke depannya.

Pada Liga Inggris pekan lalu, Tottenham Hotspur harus kalah 0-3 di kandang mereka melawan Manchester United yang membuat suporter frustrasi dan meneriaki tim tersebut.

Usai pertandingan ini, Nuno mengatakan enggan mendiskusikan soal masa depannya bersama Tottenham dan menegaskan akan bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki keadaan yang sedang terjadi.

"Kami tidak berada di jalur yang tepat. Saya benar-benar mengerti kritikan ini. Ini adalah bagian dari sepak bola. Ketika tim tidak tampil baik, fans menderita. Fans tidak senang, mereka menunjukkan mereka tidak senang," jelas Nuno.

"Ini terserah kami bagaimana menghadapi ini, memberi tahu mereka kami mencoba yang terbaik, memberi tahu mereka kami meminta maaf karena tidak bisa tampil seperti yang mereka inginkan. Kami tetap mencoba. Dan di dalam cara teramah meminta mereka mendukung kami seterusnya" sambungnya.

Diketahui saat ini, Tottenham Hotspur duduk di peringkat ke-8 Liga Inggris dan tercatat kalah pada dua pertandingan penting melawan West Ham dan Manchester United. Selain itu, Tottenham juga harus menelan kekalahan tipis melawan Vitesse Arnhem di Piala Conference.

Pada enam penampilan terakhir Tottenham di Liga Inggris, tercatat Tottenham harus menelan empat kekalahan dan hanya berhasil meraih lima kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah dijalani sepanjang musim ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement