Senin 01 Nov 2021 14:21 WIB

DD Waspada Serahkan Bantuan ke Masjid Ar-Rahman Medan Krio

Bantuan pembangunan Masjid Ar-Rahman berasal dari donatur DD Waspada

Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Ar-Rahman yang berada di Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (31/10).
Foto: Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Ar-Rahman yang berada di Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, DELI SERDANG -- Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Ar-Rahman yang berada di Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (31/10).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid yang disaksikan langsung oleh Camat Sunggal Eko Sapriadi. Dalam kesempatan itu, Eko Sapriadi menyampaikan ucapan terima kasihnya karena turut membantu masyarakat Sunggal dalam hal pembangunan masjid.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang terus bersedia terlibat dalam membantu masyarakat  Sunggal, kali ini bantuan diberikan untuk masjid Ar-Rahman Medan Krio,” ucapnya.

Atas bantuan yang diberikan ini, Ia turut mendoakan agar Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses.“Kita doakan bersama semoga Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses, bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Panitia Pembangunan Masjid Ar-Rahman, Ridwan, kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah membantu pembangunan masjid.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah membantu kami, semoga dilimpahkan keberkahan untuk Dompet Dhuafa Waspada,” ucap Ridwan.

Menanggapi penyerahan bantuan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bantuan yang dihimpun dari para donatur.

“Alhamdulillah bantuan yang terkumpul ini datangnya dari para donatur kita, untuk itu ucapan terima kasih patut kita ucapkan kepada para donatur loyal Dompet Dhuafa Waspada,” kata Sulaiman.

Sulaiman pun juga sedikit menjelaskan bahwa Dompet Dhuafa Waspada bukan hanya sekadar lembaga penghimpun zakat melainkan juga menghimpun dana infak, sedekah, dan wakaf.

“Selain menghimpun dana zakat, Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga filantropi Islam juga menghimpun dana infak, sedekah, dan juga wakaf, untuk itu kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya  melalui Dompet Dhuafa Waspada,” pungkas Sulaiman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement