Senin 01 Nov 2021 14:27 WIB

PTM Perdana di Kabupaten Gowa

Pembelajaran tatap muka dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah siswa dan siswi mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 1, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (1/11/2021). Pembelajaran tatap muka perdana untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa dimulai hari ini dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, membatasi jumlah siswa dan sudah menerima vaksin COVID-19. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Seorang guru mengajar siswa dan siswi pada pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 1, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (1/11/2021). Pembelajaran tatap muka perdana untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa dimulai hari ini dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, membatasi jumlah siswa dan sudah menerima vaksin COVID-19. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Seorang siswi mencuci tangannya sebelum mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 1, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (1/11/2021). Pembelajaran tatap muka perdana untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa dimulai hari ini dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, membatasi jumlah siswa dan sudah menerima vaksin COVID-19. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Sejumlah siswa dan siswi mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 1, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (1/11/2021).

Pembelajaran tatap muka perdana untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa dimulai hari ini dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, membatasi jumlah siswa dan sudah menerima vaksin COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement