Senin 01 Nov 2021 09:40 WIB

West Ham Bungkam Aston VIlla 4-1

Wwst Ham mencatat rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang beruntun..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain West Ham Angelo Ogbonna (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa Tyrone Mings dan Anwar El Ghazi (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Said Benrahma dari West Ham melompati Matty Cash dari Aston Villa selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pablo Fornals West Ham jatuh dalam bentrokan dengan Kortney Hause dari Aston Villa, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Wasit Chris Kavanagh menunjukkan kartu merah kepada pemain Aston Villa Ezri Konsa saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Kiper West Ham Lukasz Fabianski meninju bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Jarrod Bowen dari West Ham merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan West Ham United di Villa Park di Birmingham, Inggris, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- West Ham United menajamkan rekor hasil tandang terbaik mereka setelah menghantam Aston Villa 4-1 dalam laga pekan kesepuluh Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Senin (1/11) dini hari WIB.

Hasil itu menandai catatan gemilang West Ham yang nirkalah dalam delapan pertandingan tandang beruntun, rekor terbaik mereka di era Liga Primer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement