Senin 01 Nov 2021 09:17 WIB

AC Milan Menang 2-1 Atas AS Roma

AC Milan kini menempati posisi kedua dengan 31 poin, dibawah Napoli..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Roma Roger Ibanez (kiri) berebut bola dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan pada pertandingan Serie A Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Pemain Milan Franck Kessie (kiri) bergembira setelah mencetak keunggulan 2-0 dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/CLAUDIO PERI)

Stephan El Shaarawy (kiri) dari Roma mencetak gol 1-2 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia,Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/CLAUDIO PERI)

Pemain Milan Alexis Saelemaekers (kiri) dan pemain Roma Jordan Veretout berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/CLAUDIO PERI)

Zlatan Ibrahimovic (tengah) dari Milan bergembira di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/CLAUDIO PERI)

Penjaga gawang Roma Rui Patricio (tengah) mengakui keunggulan 1-0 Milan dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Roma, Italia, Senin (1/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/CLAUDIO PERI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- AC Milan sukses menaklukkan tuan rumah AS Roma dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan kesebelas Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, AC Milan kini menempati posisi kedua dengan 31 poin dengan rekor belum terkalahkan, di bawah Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement