Senin 01 Nov 2021 02:07 WIB

Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan 

Pelatih AC Milan akan menurunkan duet Kessie-Bennacer di posisi gelandang bertahan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Ratna Puspita
Liga Italia: AS Roma vs AC Milan
Foto: republika
Liga Italia: AS Roma vs AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AC Milan datang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico, dengan tekad untuk terus menempel raihan poin Napoli di puncak klasemen sementara. I Rossoneri bersiap melakoni laga pada giornata ke-11 Serie A, Senin (1/11) dini hari WIB, itu dengan barisan pemain-pemain terbaiknya. 

Telah menuntaskan 10 partai di pentas Serie A musim ini, AC Milan terpaut tiga angka dari Napoli yang baru saja meraih kemenangan atas Salernitana 1-0. Jelang laga kontra Roma, I Rossoneri mengoleksi 28 poin, sedangkan Napoli 31 angka.

Baca Juga

Alhasil, raihan tiga poin di laga ini cukup krusial buat I Rossoneri untuk tetap bertahan dalam perebutan posisi teratas klasemen sementara. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, melakukan tiga perubahan di starting line-up Milan dibanding saat menang atas Bologna, 4-2, tengah pekan ini. 

Theo Hernandez, yang telah pulih dari Covid-19, akan mengawali laga sebagai starter. Di laga kontra Bologna, Hernandez tampil sebagai pemain pengganti. Selain itu, Pioli juga melakukan perubahan personel di posisi gelandang bertahan. 

Selain itu, Pioli juga melakukan perubahan personel di posisi gelandang bertahan. Franck Kessie dipercaya menggantikan Sandro Tonalli di starting line-up. Kessie akan berduet dengan Ismael Bennacer.

Begitu pula dengan penunjukkan Alexis Sealemakers sebagai pengganti Samuel Castilejo di posisi winger kanan. Di sisi lain, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tetap menurunkan starting line-up yang sama seperti saat I Giallorossi membungkam Cagliari, 2-1, tengah pekan ini. 

Tammy Abraham kembali dipercaya menjadi ujung tombak dan ditopang oleh Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, dan Henrikh Mkhitaryan. Mourinho masih belum menyertakan Borja Mayoral, Gonzalo Villar, Amadou Diawara, dan Bryan Reynolds di skuad AS Roma pasca penampilan mengecewakan di laga kontra Bodo/Glimt, beberapa waktu lalu.

Susunan Pemain: 

AS Roma (4-2-3-1) 

Pelatih: Jose Mourinho 

Kiper: Rui Patricio; 

Belakang: Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; 

Tengah: Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; 

Depan: Abraham 

AC Milan (4-2-3-1)

Pelatih: Stefano Pioli 

Kiper: Tatarusanu; Belakang: Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; 

Tengah: Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Leao; 

Depan: Ibrahimovic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement