Senin 01 Nov 2021 00:10 WIB

Harapan Anies Baswedan di HUT Ke-57 Golkar

Anies mengatakan Golkar memiliki kiprah dan sejarah panjang di Indonesia.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Karta Raharja Ucu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di DPD Golkar DKI, Jakarta, Ahad (31/10).
Foto: Republika/Zainur Mahsir Ramadhan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di DPD Golkar DKI, Jakarta, Ahad (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengucapkan selamat HUT ke-57 kepada Partai Golkar. Ucapan itu disampaikan Anies saat menghadiri puncak HUT Golkar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Ahad (31/10).

Anies mengatakan, Partai Golkar memiliki kiprah dan sejarah yang panjang di Indonesia. "Insya Allah nanti Golkar dengan perjalanan 57 Tahun ini makin maju, makin solid, dan bisa menjadi salah satu contoh kematangan berdemokrasi," kata Anies berharap.

Baca Juga

Ia juga mengapresiasi Partai Golkar DKI Jakarta di bawah pimpinan Ahmed Zaki Iskandar. Anies mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang telah dilakukan Partai Golkar DKI Jakarta.

"Di bawah kepemimpinan Bang Zaki Alhamdulillah kolaborasi kita berjalan amat baik, insya Allah kita jaga terus Pemprov DKI Jakarta sama semuanya kita akan siap untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang punya orientasi pada peningkatan kebahagiaan masyarakat dan kemajuan kota kita," kata Anies.

Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

"Yang kami hormati Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan, terima kasih sudah hadir Pak Gubernur," kata Ahmed Zaki dalam sambutannya di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Ahad (31/10).

Anies datang pukul 16.00 WIB mengenakan batik cokelat celana panjang hitam. Tidak hanya Anies, Ketua Gerindra DKI Jakarta, yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, juga hadir dalam acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement