Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Tielemans dan Soyuncu Jadi Target Belanja Manchester United

Ahad 31 Oct 2021 17:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Youri Tielemans dari Leicester City melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu, 3 Maret 2021.

Youri Tielemans dari Leicester City melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu, 3 Maret 2021.

Foto: AP/Peter Powell/Pool EPA
MU sangat tertarik mengikat Tielemans musim panas nanti

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan tertarik untuk mengontrak dua pemain Leicester City sekaligus, Youri Tielemans dan bek tengah Caglar Soyuncu pada jendela transfer musim panas 2022.

Tielemans tampil impresif bersama the Foxes dalam kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022. Ia membuat 15 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang tiga gol serta tiga assist.

Kontrak pesepak bola berpaspor Belgia bersama Leicester akan berakhir pada Juni 2023 dan sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 24 tahun.

Sebagaimana diberitakan Fichajes dilansir Sportsmole, Ahad (31/10) MU sangat tertarik mengikat Tielemans musim panas nanti demi meningkatkan opsi lini tengah mereka.

Tak hanya itu, Setan Merah juga berencana mengamankan rekan setim Tielemans yakni bek tengah Caglar Soyuncu sekaligus.

Sama dengan Tielemans, kontrak Soyuncu bersama kampiun Liga Inggris 2016 juga akan habis pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, untuk mengikat bek asal Turki MU harus bersaing dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Soyuncu telah membuat 98 penampilan untuk tim Brendan Rodgers, Leicester sejak didatangkan dari kesebelasan Bundesliga Jerman Freiburg pada Agustus 2018. Ia juga merupakan tandem bagi kapten MU Harry Maguire ketika keduanya masih bermain di King Power Stadium.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA