Ahad 31 Oct 2021 16:30 WIB

Teco Tegaskan Bali United Harus Waspada Lawan PSIS

Mereka (PSIS) memulai kompetisi dengan sangat bagus dan berada di atas kami.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Cugurra
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Stefano Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra memastikan timnya harus mewaspadai kekuatan PSIS Semarang yang akan mereka hadapi pada laga pekan ke-10 Liga 1, Ahad (31/10) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, tim Mahesa Jenar memulai kompetisi Liga 1 2021/2022 kali ini dengan luar biasa.

“Mereka (PSIS) memulai kompetisi dengan sangat bagus dan berada di atas kami. Kami harus kerja keras untuk dapat hasil bagus agar posisi kami juga semakin berada di atas," kata Teco dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Ahad (31/10).

Lebih lanjut, Teco juga mengaku sangat menghormati dan menganggap laga kontra PSIS tidak akan mudah untuk anak asuhannya.

"Tentu kami respek dengan PSIS dan akan kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus pada pertandingan nanti,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Bali United sendiri baru saja menyudahi krisis kemenangan usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya.

Sementara PSIS sedang dalam kondisi yang kurang ideal pasca mengalami kekalahan pertama musim ini dari Persib Bandung dengan skor 0-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement