Ahad 31 Oct 2021 14:37 WIB

Busana Muslim Lokal Ini Bidik Pasar Konsumen Turki

Koleksi perdana Nbrs x La perle ini dipersiapkan untuk pecinta busana muslim

kolaborasi busana muslim nbrs x la perle
Foto: istimewa
kolaborasi busana muslim nbrs x la perle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ikhtiar untuk menembus pasar internasional dilakukan oleh industri busana nasional. Lewat kolaborasi Nbrs X La Perle diharapkan bisa membidik konsumen busana muslim yang ada di Turki.

“Koleksi perdana Nbrs x La perle ini dipersiapkan untuk bisa dinikmati para pencinta busana muslim. Tidak hanya di Indonesia tapi juga negara yang masyarakatnya memiliki kesamaan dalam hal berpakaian muslim seperti Turki dan beberapa negara lainnya,” kata CEO NBRS Group, Rikrik Riesmawan, dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (31/10).

Optimisme menarik hati pecinta busana muslim ini ditunjukkan dengan keterlibatan NBRS pada acara dua gelaran fashion show pada ajang Indonesia Sharia Economic Festival ISEF JCC.

Ikhsan Syaban, perwakilan dari NBRS Group lainnya menyampaikan bahwa kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk saling menguatkan. Ia berharap kerjasama ini bisa saling memajukan satu sama lain sebagai ikhtiar menyongsong Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia.

“Kolaborasi ini sangat sekali dibutuhkan untuk meraih tujuan bersama guna menjadikan setiap produk ekonomi kreatif, sub sektor fashion khususnya fashion muslim, tidak hanya besar di tanah air tetapi besar juga di dunia internasional,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement