Ahad 31 Oct 2021 14:27 WIB

Angelo Alessio: Persija Telah Berusaha Berikan yang Terbaik

Tidak mudah untuk menyamakan kedudukan dua kali ketinggalan

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih baru Persija Angelo Alessio
Foto: dok. Persija
Pelatih baru Persija Angelo Alessio

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta menelan hasil imbang dari Persik Kediri. Skor 2-2 berakhir di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10).

Sempat tertinggal dua kali, Persija dapat menyamakan skor dan berbagi poin dengan Persik. Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku timnya telah berusaha memberikan usaha terbaiknya.

 

"Harus jelas di sini bahwa tim berusaha tetap memberikan yang terbaik bagi fans kita, atas terima kasih kami untuk suport mereka selama ini," kata Angelo usai laga.

 

"Tidak mudah untuk menyamakan kedudukan dua kali ketinggalan, tapi tim menunjukkan karakter kuat, bermain baik, tetaP tenang dan menyamakan kedudukan," tegas Angelo. 

 

Persija tertinggal dari gol Tinga di menit 15 dan dibalas Nico di menit 35. Gol. Youssef Ezzejjari di akhir babak pertama pun dibayar oleh gol Marco Simic di awal babak kedua. 

 

Angelo mengapresiasi permainan tim yang terus memiliki perkembangan di setiap laga. Termasuk dari para pemain mudanya yang tampil apik di pertandingna tersebut. 

 

"Ini adalah bukti sayaingin membangun pemain muda lebih baik lagi. Percayalah pada saya, step by step kita akan sampai pada sesuatu yang diinginkan semoga ke depan hasil akan lebih baik lagi," kata Angelo. 

 

Saat ini Persija berada di urutan enam dengan 14 poin. Persija akan bertemu dengan Barito Putera di laga terakhir seri kedua pada Jumat (5/11) mendatang. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement