Sabtu 30 Oct 2021 23:42 WIB

Evakuasi Warga Korban Banjir di Dumai

Aparat mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir..

Red: Yogi Ardhi

Anggota polisi menggendong seorang bocah yang terjebak banjir di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). Otoritas keamanan dan badan penanggulangan bencana di daerah tersebut mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir di Kecamatan Dumai Selatan ke tenda-tenda darurat (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Warga membantu mengevakuasi korban banjir menggunakan perahu karet di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). Otoritas keamanan dan badan penanggulangan bencana di daerah tersebut mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir di Kecamatan Dumai Selatan ke tenda-tenda darurat. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Petugas membawa makanan bantuan pemerintah untuk korban banjir menggunakan perahu karet di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). Pemkot Dumai menyalurkan bantuan makanan, tenda darurat, obat-obatan dan kebutuhan lainnya untuk pengungsi banjir di Kecamatan Dumai Selatan. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Warga menyelamatkan tanamannya dari banjir di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). Otoritas keamanan dan badan penanggulangan bencana di daerah tersebut mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir di Kecamatan Dumai Selatan ke tenda-tenda darurat. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Anggota polisi menggendong seorang bocah yang terjebak banjir di Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Riau, Sabtu (30/10/2021). Otoritas keamanan dan badan penanggulangan bencana di daerah tersebut mengevakuasi ratusan pengungsi dari 3.095 korban terdampak banjir di Kecamatan Dumai Selatan ke tenda-tenda darurat. ANTARA

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement