Sabtu 30 Oct 2021 22:47 WIB

Kasus Covid-19 di Lampung Tambah Enam Orang

Penambahan tertinggi yakni berasal dari Bandar Lampung sebanyak dua orang.

Ilustrasi virus corona.
Foto: Pixabay
Ilustrasi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung mencatat terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 6 orang. Dua di antaranya yakni penambahan dari Bandar Lampung.

"Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Lampung hari ini ada 6 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana melalui keterangan tertulis di Bandarlampung, Sabtu.

Baca Juga

Dia mengatakan, penambahan kasus positif tersebut telah menambah jumlah kasus dari 49.566 orang menjadi 49.572 orang."Penambahan tersebut berasal dari lima kabupaten dan kota di Lampung," katanya.

Ia menjelaskan, penambahan tersebut berasal dari Kota Bandarlampung sebanyak 2 orang, Kabupaten Lampung Timur 1 orang, Lampung Selatan 1 orang, Waykanan 1 orang, dan Tanggamus 1 orang."Sedangkan ada 10 daerah lainnya yang nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19," ucapnya.

Menurutnya, 10 daerah yang nihil kasus Covid-19 yakni Kota Metro, Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Lampung Utara.Selanjutnya asal Lampung Tengah, Lampung Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Pesisir Barat."Untuk kasus meninggal dunia juga nihil kasus sehingga total ada 3.811 kasus, sedangkan kasus suspek bertambah 3 orang sehingga total ada 68 kasus," katanya.

Diketahui hingga saat ini cakupan vaksinasi dosis lengkap di Provinsi Lampung ada 18, 54 persen atau bila dikonversikan ada 1.232.107 orang dari total 6.645.226 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement