Sabtu 30 Oct 2021 22:37 WIB

Kenali New Camry yang Kian Canggih dan Ramah Lingkungan

New Camry mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien

New Camry sudah mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien dan rendah emisi.
Foto: istimewa
New Camry sudah mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien dan rendah emisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sosok sedan Camry tentunya sudah tidak asing lagi di Tanah Air. Sedan premium yang sempat menjadi standar kendaraan operasional para menteri ini tampil dengan wajah baru yang lebih segar dengan sejumlah fitur yang lebih canggih. 

Berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better car yang semakin ramah lingkungan, New Camry sudah mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien dan rendah emisi. "Tentu ini merupakan salah satu dampak positif dari peraturan CO2 tax yang baru-baru ini diterapkan oleh Pemerintah,"kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, Jumat (29/10).

Tentu ini merupakan salah satu dampak positif dari peraturan CO2 tax yang baru-baru ini diterapkan oleh Pemerintah. "New Camry Hybrid tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan, namun juga dapat menjadi bagian dari upaya bersama kami beserta pelanggan dalam menekan angka CO2,"kata Anton. 

Sosok tampilan tegas nan elegan New Camry Hybrid terpancar mulai dari sisi depan eksteriornya dengan adanya New Astonishing Front Bumper and Grille. New Camry Hybrid kini juga dilengkapi dengan New Striking Silver Alloy Wheel yang membuatnya semakin dinamis. Hingga pada sisi belakang, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan New Camry Hybrid.

New Camry Hybrid yang semakin  berkelas dapat dilihat pada bagian interiornya. New Sophisticated Cabin Interior pada New Camry Hybrid menampilkan desain baru, khususnya pada area dashboard dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia dan New Extravagant Ornamentation.

Lebih dari itu, New Camry Hybrid juga disematkan dengan teknologi safety Toyota yang advance yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2). Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas.

Tidak berhenti di situ, sedan premium yang dibanrol dibawah Rp 800 juta ini juga dilengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch. Layanan ini menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement