Sabtu 30 Oct 2021 21:05 WIB

Persikabo Minta Tim Antisipasi Top Skorer Bhayangkara FC

Masalah lain yang dihadapi Persikabo adalah banyaknya pemain absen karena kelelahan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persikabo Igor Kriushenko.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Persikabo Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persikabo 1973 akan menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 2021/2022. Persikabo tetap menargetkan poin penuh di laga yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad (31/10).

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku target itu bukan hal yang mudah bagi timnya. Menurutnya, calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya bukanlah sembarang tim.

"Jadi untuk Bhayangkara, saya melihat tim yang mengandalkan serangan ketat, yang harus diwaspadai adalah strikernya, Ezechiel N'douassel," kata Igor dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (30/10).

Igor menyebut akan menggelar pertemuan tim untuk menganalisa kekuatan lawan. Sehingga tim bisa mengantisipasi serangan-serangan Bhayangkara termasuk dari Ezechiel yang kini telah mencetak tujuh gol.

Masalah lain yang dihadapi Persikabo adalah banyaknya pemain absen karena kelelahan. Namun Igor enggan menyalahkan singkatnya waktu antara laga. "Yang penting adalah recovery pemain, setelah gim kemarin kami sudah recovery," jelasnya.

Sementara itu, Igor masih memaklumi penampilan Danin Talovic yang belum konsisten. Baru bermain di dua laga, striker asal Montenegro ini belum mencetak satu gol pun dalam kompetisi.

Igor berdalih strikernya ini masih dalam masa adaptasi baik itu dengan satu tim, cuaca, dan juga tekanan yang ada dalam tim. Tapi Igor percaya Danin akan segera menunjukkan taringnya.

"Kami terus memantau dia, ini pertama kali dia bermain di Asia. Kami masih membimbing Talovic untuk menghadapi kompetisi," kata Igor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement