Sabtu 30 Oct 2021 20:49 WIB

Pastorello: Lukaku Selalu Pikirkan Chelsea Sejak di MU

Romelu Lukaku akhirnya kembali ke Chelsea yang telah lama dinantikannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Pastorello mengungkapkan Romelu Lukaku sudah sejak lama ingin kembali ke Chelsea. Termasuk saat Lukaku tengah dalam perjuangannya di Manchester United.

"Selama musim terakhirnya di Man United, dia selalu memikirkan Chelsea," kata Pastorello, agen Lukaku dikutip dari Daily Star, Sabtu (30/10).

Striker Belgia itu gagal meniru penampilannya selama di Everton setelah bergabung dengan Manchester United pada 2017. Ia meninggalkan klub setelah hanya dua musim di Old Trafford.

Namun, setelah pindah ke klub raksasa Italia Inter Milan pada 2019 ia menemukan kembali performanya di depan gawang dan membawa klub meraih gelar liga pertama dalam 11 tahun terakhir.

Setelah performa apiknya untuk Inter, Lukaku akhirnya kembali ke Chelsea yang telah lama dinantikannya. Ia sebelumnya meninggalkan the Blues pada 2014.

"Real Madrid juga harus saya akui, itu adalah mimpinya yang lain dalam hal membayangkan kariernya, tetapi Chelsea selalu 100 persen menjadi targetnya," kata Pasterello. "Mereka adalah cinta masa kecilnya sehingga selalu ada keinginan untuk kembali. Itu adalah pertanyaan tentang harga diri. Dia memiliki itu di kepala dan hatinya."

Lukaku hanya mencetak 12 gol liga selama musim kedua dan terakhirnya bersama Man United. Secara keseluruhan, ia mencetak 42 gol dalam 96 penampilan untuk Iblis Merah sebelum hengkang ke Inter Milan dua tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement