Sabtu 30 Oct 2021 17:37 WIB

Nofel Saleh Klaim Gantikan Pepen Jadi Ketua Golkar Bekasi

Nofel berterima kasih kepada Kang Ace Hasan Syadzily dan Kang Ade Ginanjar.

Nofel Saleh Hilabi mengeklaim sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.
Foto: Istimewa
Nofel Saleh Hilabi mengeklaim sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi yang diselenggarakan di Hotel Horison, Kota Bekasi, Jawa Barat, memutuskan secara aklamasi Nofel Saleh Hilabi sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025. Nofel menggantikan Rahmat Effendi alias Pepen, yang juga wali kota Bekasi.

"Alhamdulillah saya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah Musda," ujar Nofel dalam siaran di Kota Bekasi, Sabtu (30/10).

Menurut Nofel, musda sempat terkendala karena panitia oenyelenggara  tidak dibolehkan masuk arena Musda V Partai Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Mustika Jaya, oleh sebagian kecil panitia penyelenggara lainnya. Pun sebagian peserta dilarang masuk, padahal mereka mendapatkan undangan.

Untuk menghindari kekisruhan dan kerusuhan, kata Nofel, karena di sekitar arena acara ada lebih 1.000 anggota ormas yang bukan merupakan pendiri Gokar, akhirnya lokasi Musda digeser di Hotel Horison Bekasi. Dia mengeklaim terpilih di Musda B Golkar Kota Bekasi.

"Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kang Ace Hasan Syadzily dan Kang Ade Ginanjar yang telah membuka ruang demokrasi yang sebenarnya dengan diselenggarakannya Musda Kota Bekasi yang sah," ujar Nofel.

Dia juga menepis, jika tidak ada dualisme kepengurusan di Golkar Kota Bekasi. Hal itu lantaran Nofel merasa sah memimpin Golkar Kota Bekasi.

"Selain itu, Pak Andy Salim juga datang saat terpilihnya saya, disitu dia buat pernyataan bahwa Kantor Golkar Bekasi akan selesai dan akan diserahkan ke Nofel Saleh Hilabi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement