Sabtu 30 Oct 2021 16:53 WIB

Varane Kemungkinan Dimainkan pada Laga MU Vs Tottenham

Varane sudah absen dalam tiga pertandingan Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Pemain Manchester United Raphael Varane (tengah) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris. (ilustrasi)
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Raphael Varane (tengah) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kabar baik jelang Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10). Raphael Varane dilaporkan telah pulih dari cedera, dan bisa diturunkan dalam laga menghadapi Spurs.

Varane sudah absen dalam tiga pertandingan MU sejak jeda internasional. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera otot dalam pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa UEFA bersama tim nasional Prancis. Dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (30/10), kini mantan pemain Real Madrid tersebut sudah pulih sepenuhnya.

Baca Juga

Kembalinya Varane ini jadi kabar yang sangat baik. Mengingat performa Harry Maguire yang mendapatkan kritik dalam dua laga terakhir United. Maguire dipaksakan main oleh Solskjaer meski ia cedera. Akibatnya, MU kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir, saat Maguire main dan Varane absen.

Di sisi lain, rekan setim Varane, Anthony Martial, juga kembali mendapatkan kebugarannya dalam beberapa pekan terakhir. Satu-satunya pemain yang tidak bisa diturunkan Solskjaer adalah Paul Pogba, yang mendapatkan kartu merah saat melawan Liverpool pekan lalu. Pogba diganjar kartu merah setelah melakukan tekel berbahaya kepada Naby Keita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement