Sabtu 30 Oct 2021 15:02 WIB

Wali Kota Semarang Instruksikan PNS Belanja di Pasar Johar

Upaya ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan para pedagang yang baru pindah.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.
Foto: Antara
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menginstruksikan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah daerah tersebut untuk berbelanja di Pasar Johar. "Ada tiga hal yang ditargetkan dapat didorong melalui program tersebut," kata Wali Kota dalam siaran pers di Semarang, Jumat (29/10).

Pertama, menurut dia, upaya ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan para pedagang yang baru pindah ke pasar yang telah selesai dibangun kembali itu. Target kedua, kata dia, para PNS ini bisa menyampaikan informasi tentang aktivitas perbelanjaan di pasar yang sempat terbakar di 2015 lalu itu.

Baca Juga

Adapun yang terakhir, menurut dia, diharapkan terdapat masukan tentang kondisi Pasar Johar jika masih ada yang perlu disempurnakan. "Saya minta memberi masukan kalau ada yang masih kurang," tambahnya.

Untuk mendukung program itu, kata dia, Sekretariat Daerah Kota Semarang telah menyusun jadwal harian organisasi perangkat daerah yang nantinya akan bergiliran berbelanja. Melalui program ini, wali kota berharap Pasar Johar Semarang bisa kembali ramai seperti dahulu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement