Sabtu 30 Oct 2021 09:44 WIB

Solskjaer Tegaskan MU Antusias Hadapi Tottenham Hotspur

MU akan bertanding dengan Tottenham malam nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memiliki persiapan yang baik menjelang pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Setan Merah menderita kekalahan 0-5 dari Liverpool pada laga sebelumnya. Hasil itu membuat rumor tentang masa depan Solskjaer di Stadion Old Trafford semakin hangat diperbincangkan.
 
Akan tetapi, pelatih asal Norwegia justru memberikan pernyataan berbeda dengan mengatakan timnya siap untuk beraksi melawan Spurs. Ia menilai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah berpikir positif setelah mendapat tamparan dari the Reds.
 
"Kami pasti membutuhkan reaksi dan tugas saya juga untuk menempatkan pemain dalam kerangka berpikir yang benar. Saya bertanggung jawab atas reaksi, dan hasil kerja," kata Solskjaer dilansir Sportsmole, Jumat (29/10).
 
Bertamu ke markas Tottenham bukanlah perkara mudah bagi Setan Merah. Tetapi, klub sekota Manchester City kerasaan untuk bisa membayar rasa sakit yang dialami para penggemar pada pertandingan akhir pekan lalu.
 
Kemenangan atas Spurs diklaim teramat penting. Pasalnya, kedua kesebelasan saat ini berada di peringkat ketujuh dan keenam. MU hanya tertinggal satu poin dari Spurs.
 
"Kami memiliki pekan latihan yang baik dan saya merasa para pemain siap untuk memberikan yang terbaik seperti yang selalu mereka lakukan," sambung eks pelatih FK Molde.
 
Usai berkunjung ke markas Tottenham, MU akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Liga Champions melawan Atalanta, kemudian tiga hari kedepan mereka bakal bersua rival sekota City di Theater of Dream.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement