Sabtu 30 Oct 2021 05:49 WIB

Mengintip Skincare dan Bodycare Merek Dalam Negeri

Masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan diri, termasuk merawat kulit

 Saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan diri, termasuk merawat kulit tubuh dan wajah. (ilustrasi)
Foto: male raffine
Saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan diri, termasuk merawat kulit tubuh dan wajah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya perawatan diri, termasuk merawat kulit tubuh dan wajah. Peluang ini tak disia-siakan sejumlah produsen perawatan kulit atau skincare dalam negeri.

Menjaga rutinitas perawatan kulit sesuai tipe kulit penting dilakukan. Sebab kulit yang terawat akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Head of Marketing Manager Skinmee Ismedy Prasetya mengatakan, melihat semakin banyaknya kebutuhan akan pentingnya perawatan kulit, merek skincare lokal Skinmee tak mau ketinggalan. Pada Senin (25/10) lalu, mereka meluncurkan dua produk terbaru perawatan kulit.

Pertama adalah Tresure Series yang mengadirkan treasure perfect radiance serum. Produk serum ini digadang-gadang mengandung bahan aktif yang menjaga kesehatan kulit dan mampu memproduksi kolagen untuk tekstur kulit.

Lalu ada Calmee Series. Produknya calme fresh calming soothing diciptakan untuk mereka yang punya permasalahan peradangan kulit wajah. Serum ini untuk jenis kulit sensitif, kering serta kemerahan. Serum juga dapat merawat sel kulit wajah yang rusak dengan efek menenangkan kulit.

"Produk yang dikeluarkan Skinmee adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit wajah dan tubuh serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM dan berbahan dasar yang telah diuji efektivitasnya," ujar Ismedy dalam siaran persnya.

Skinmee juga menghadirkan produk perawatan tubuh bertajuk Bodymee Series. Bodymee Intensive brightening body lotion diciptakan untuk membantu memberikan tampilan warna kulit lebih cerah pada saat pemakaian untuk semua warna kulit, merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement