Sabtu 30 Oct 2021 16:20 WIB

Insigne Masih Ogah Bicara Soal Situasi Kontraknya di Napoli

Masa kontrak Insigne akan habis setelah musim ini berakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Napoli, Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Napoli Lorenzo Insigne langsung ditanya soal situasi kontraknya, usai mencetak dua gol dalam kemenangan Napoli 3-0 atas Bologna, Jumat (29/10). Insigne mencetak dua gol lewat titik putih dalam pertandingan di Stadio Diego Maradona.

Namun, Insigne tidak ingin membahas kontraknya. Pemain berusia 30 tahun itu akan habis masa kontraknya setelah musim ini berakhir. Tapi ia terus menampilkan yang terbaik sepanjang pertandingan.

Musim ini saja, ia telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan Serie A Italia, dan satu lagi di Liga Europa. Tapi pemain internasional Italia itu belum juga memperpanjang kontraknya di klub, dan bisa negosiasi dengan klub lain pada Januari. Inter Milan diisukan tertarik untuk menampung Insigne.

''Anda selalu berpikir hal yang sama. Saya hanya memikirkan soal penampilan. Presiden (klub) dan agen saya mengerjakan hal soal kontrak,'' ujar Insigne, dikutip dari Football-italia, Sabtu (30/10).

Sebelumnya, Napoli mampu bangkit usai ditahan imbang tanpa gol oleh AS Roma, dan mengamankan kemenangan kesembilan di Serie A musim ini. Hasil ini juga membuat Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement