Sabtu 30 Oct 2021 02:14 WIB

Anies Lepas Kontingen Peparnas XV DKI Jakarta

Kontingen DKI Jakarta mengirim 97 atlet berlaga di 10 cabang olahraga..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) memberikan sambutan kepada para atlet kontingen DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) memberikan sambutan kepada para atlet kontingen DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) memberikan sambutan kepada para atlet kontingen DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Penerjemah bahasa isyarat menyampaikan sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pelepasan atlet yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) memberikan bendera kepada Ketua Kontingen DKI Jakarta Tedi Cahyono (kiri) saat pelepasan atlet yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) menyapa para atlet kontingen DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) memberikan sambutan kepada para atlet kontingen DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan, Jakarta, Jumat (29/10/2021). Kontingen DKI Jakarta yang terdiri dari 97 atlet di 10 cabang olahraga tersebut ditargetkan berada di posisi 10 besar dalam Peparnas Papua.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement