Jumat 29 Oct 2021 23:58 WIB

Pameran Songket Tradisional Minangkabau

Pameran wastra temporer tersebut menampilkan koleksi Museum Adityawarman..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Perajin mendemonstrasikan cara meneneun songket Silungkang saat pameran Ragam Hias dan Makna Kain Tenun Songket Tradisional Minangkabau di Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat, Jumat (29/10/2021). Pameran wastra temporer tersebut menampilkan koleksi Museum Adityawarman yang ditampilkan dengan konsep alur penyajian kronologis dan taksonomi yang dibuka hingga enam bulan ke depan. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Perajin menunjukan cara membuat tenun songket Silungkang kepada pelajar, saat pameran Ragam Hias dan Makna Kain Tenun Songket Tradisional Minangkabau di Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat, Jumat (29/10/2021). Pameran wastra temporer tersebut menampilkan koleksi Museum Adityawarman yang ditampilkan dengan konsep alur penyajian kronologis dan taksonomi yang dibuka hingga enam bulan ke depan. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Sejumlah pelajar melihat kolek wastra saat pameran Ragam Hias dan Makna Kain Tenun Songket Tradisional Minangkabau di Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat, Jumat (29/10/2021). Pameran wastra temporer tersebut menampilkan koleksi Museum Adityawarman yang ditampilkan dengan konsep alur penyajian kronologis dan taksonomi yang dibuka hingga enam bulan ke depan. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Perajin mendemonstrasikan cara meneneun songket Silungkang saat pameran Ragam Hias dan Makna Kain Tenun Songket Tradisional Minangkabau di Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat, Jumat (29/10/2021). Pameran wastra temporer tersebut menampilkan koleksi Museum Adityawarman yang ditampilkan dengan konsep alur penyajian kronologis dan taksonomi yang dibuka hingga enam bulan ke depan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement