Jumat 29 Oct 2021 15:07 WIB

Rasakan Makan Malam Romantis di 1O1 Urban Jakarta

Hotel 1O1 Urban menawarkan pengalaman romantic dinner dengan biaya bersahabat

Hotel 1O1 Urban Jakarta Thamrin menawarkan pengalaman romantic dinner dengan biaya bersahabat.
Foto: Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin
Hotel 1O1 Urban Jakarta Thamrin menawarkan pengalaman romantic dinner dengan biaya bersahabat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan adalah merayakan hari jadinya pada setiap tahun atau anniversary atau pada tanggal tertentu di setiap bulannya (mensiversary). Sekarang, sudah waktunya bagi setiap pasangan untuk bijak dalam memilih lokasi perayaan hari jadinya. Dengan kondisi pariwisata dalam negeri yang berangsur membaik, merayakan hari jadi di hotel adalah pilihan yang tepat.

Guna mendapatkan suasana yang intim dan hangat, serta dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, melakukan Romantic Dinner di 1O1 Urban Jakarta Thamrin menjadi pilihan terbaik. Hotel 1O1 Urban Jakarta Thamrin menawarkan pengalaman romantic dinner dengan biaya bersahabat. Pada paket ini, Anda dengan pasangan terkasih Anda dapat merasakan malam yang indah dan penuh kenangan di 1O1 Urban Jakarta Thamrin.

Cukup dengan merogoh kocek sejumlah Rp 500 ribu, Anda dapat melakukan romantic dinner dengan berbagai varian menu menarik selama tiga jam di Carica Poolside Cafe lantai 6. "Selain itu, kami juga memiliki Memorable Stay Package yang bisa dipesan seharga Rp 870 ribu. Harga tersebut sudah termasuk romantic dinner itu sendiri, penginapan satu malam di kamar Executive Urban termasuk sarapan, dan gratis late checkout sampai jam 15.00 Wib," ujar Febri selaku F&B Manager 1O1 URBAN Jakarta Thamrin dalam siaran persnya.

photo
Hotel 1O1 Urban Jakarta Thamrin menawarkan pengalaman romantic dinner dengan biaya bersahabat. - (Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin)

 

Jika memilih Memorable Stay Package, tempat untuk melakukan romantic dinner pun bisa dipilih oleh pasangan. Tertarik untuk menikmati suasana malam Kota Jakarta? Anda bisa melakukannya di Carica Poolside Cafe lantai 6. Atau Anda lebih suka melakukan romantic dinner secara personal? Di kamar pun bisa menjadi pilihan.

Romantic dinner ini berlaku hingga 31 Desember 2021. Jadi, selagi kami masih menyediakan paket ini, yuk segera dirayakan hari spesialnya di sini,” ungkap Febri.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera rayakan hari romantismu di 1O1 Urban Jakarta Thamrin. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi reservasi F&B 1O1 Urban Jakarta Thamrin pada nomor berikut 0811 9311 553.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement