Jumat 29 Oct 2021 14:45 WIB

Dua Pemain MU Ini Minta Jaminan Kepastian Masa Depan

Donny van de Beek dan Eric Bailly jarang diturunkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Erick Bailly.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Manchester United, Erick Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dua penggawa Manchester United (MU), Donny van de Beek dan Eric Bailly, menuntut kepastian masa depannya di klub. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (29/10), Van de Beek kesal bahwa janji yang diberikan MU musim panas lalu tidak dijalankan.

Pemain internasional Belanda itu tidak diizinkan pergi dengan status pinjaman jelang deadline bursa transfer. Saat itu pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berjanji kepadanya untuk memberikan waktu bermain lebih banyak.

Baca Juga

Sementara Bailly baru saja memperpanjang kontraknya. Tapi ia baru sekali tampil di Piala Liga musim ini. Kedua pemain itu pun bersiap mengambil langkah untuk bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Padahal, pemain lain di posisi mereka sedang dalam performa yang tidak baik.

Keputusan Ole untuk terus mencadangkan Van de Beek dan memasang Bruno Fernandes tanpa henti juga dikritik. Padahal musim ini Fernandes tidak tampil konsisten. Sementara, performa Harry Maguire jauh di bawah standar yang membuat United belum menang dalam empat pertandingan beruntun di liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement