Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Insigne Tutup Mulut Soal Perpanjangan Kontrak dengan Napoli

Jumat 29 Oct 2021 13:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Insigne sejauh ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pahlawan kemenangan Napoli atas Bologna, Lorenzo Insigne, berbicara tentang situasi kontraknya bersama i Partenopei. Ia pun menegaskan, fokusnya saat ini adalah membantu tim bersaing dalam perebutan gelar Serie A Liga Italia.

"Kalian selalu memikirkan soal yang sama, kontrak. Tapi, saya di sini hanya terfokus tentang bermain bersama klub," kata Insigne menegaskan dilansir Football Italia, Jumat (29/10).

Napoli berhasil menang dengan skor 3-0 atas tamunya Bologna pada lanjutan Serie A Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Diego Maradona, Jumat (29/10) dini hari WIB tadi.

Dalam laga ini, ketiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Fabian Ruiz menit ke-18, dan dua kali penalti Lorenzo Insigne menit ke-41 dan menit ke-62.

Selain sorotan performanya di partai kali ini. Para media olahraga Italia terus menanyakan tentang situasi sang pemain dengan klub. Insigne sejauh ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal selatan Italia tersebut.

Pesepak bola berusia 30 tahun itu enggan berkomentar banyak terkait hal itu. Insigne hanya menyerahkan persoalan tersebut kepada sang agen.

"Biarkan Presiden Napoli dan agen saya yang mengurus hal-hal tersebut," sambung pemenang trofi Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia.

Insigne mencetak empat gol dalam 10 pertandingan Serie A musim ini. Ia juga berhasil membawa i Vesuviani bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 28 angka, unggul produktivitas gol dengan AC Milan di posisi kedua.

Sementara itu, terkait rumor kepindahannya, Insigne kerap dihubungkan dengan klub asal kota mode Italia, Inter Milan, yang tertarik dengan pesepak bola bertubuh mungil tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA