Jumat 29 Oct 2021 12:57 WIB

Dortmund Ingin Kontrak Tiga Penyerang Chelsea

Tiga pemain itu Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Christian Pulisic.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Timo Werner.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Penyerang Chelsea Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund merencanakan mengontrak tiga penyerang Chelsea menurut sebuah laporan Teamtalk, dilansir dari Sportsmole, Jumat (29/10). Tiga pemain tersebut yaitu Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Christian Pulisic.

Dortmund tengah bersiap-siap jika Erling Haaland pergi karena sejumlah klub top Eropa tertarik kepadanya. Dengan demikian, Dortmund harus segera mencari incaran pengganti pemain internasional Norwegia tersebut.

Pelatih Dortmund Marco Rose ingin mendatangkan penyerang tengah dan sayap baru. Kebutuhan tersebut guna meningkatkan opsi serangan ketika Haaland pergi.

Werner sedang mempertimbangkan kelanjutan masa depannya di Stamford Bridge menyusul kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas. Kehadiran Lukaku membatasi waktu bermain Werner di Chelsea.

Warner hanya bermain empat kali musim ini di Liga Inggris. Begitu juga dengan Callum Hudson-Odoi yang kesulitan mendapatkan waktu bermain. Ia hanya tampil tiga pertandingan di Liga Inggris pada 2021/2022.

Sedangkan Pulisic tak tampil sejak pekan pembuka musim karena cedera pergelangan kaki. Kondisi tersebut membuat dia semakin kesulitan mendapatkan waktu secara reguler.

Haaland salah satu penyerang subur di Eropa dan paling diincar oleh klub. Ia didatangkan dari RB Salzburg pada Januari 2019 dan langsung menjadi senjata tim dalam urusan mencetak gol.

Haaland mengemas 70 gol dalam 69 pertandingan bersama Dortmund. Oleh karena itu, Real Madrid salah satu tim yang ingin mendapatkan jasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement