Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Solusi Mandi Lebih Bersih dan Sehat Demi Imunitas

Jumat 29 Oct 2021 04:10 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Mandi air bersih ternyata bisa mendorong imunitas

Mandi air bersih ternyata bisa mendorong imunitas

Foto: www.freepik.com.
Produk LiVION+ tawarkan 5 filtrasi agar hasilkan air mandi yang bersih dan sehat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandi dengan air bersih menjadi salah satu bagian yang sangat penting di era pandemi ini. Riset membuktikan, bahwa mandi dengan air bersih dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan kulit serta rambut hingga dua kali lipat. 

Sayangnya, kualitas air bersih di Indonesia terus menurun yang disebabkan oleh eksploitasi air oleh manusia, limbah rumah tangga, kegiatan industri, maupun penuaan saluran pipa air. Sehingga air yang mengalir dari air ledeng mungkin sekilas terlihat jernih, namun beningnya air belum tentu terjamin aman dari zat dan mikroorganisme yang bisa menimbulkan penyakit.

Karena kualitas air yang buruk dapat menyebabkan gangguan kesehatan, seperti gatal-gatal ataupun keracunan, yang disebabkan oleh adanya bakteri, kuman, cacing, zat kimia, logam berat atau bahan pencemar lainnya yang terdapat di dalam air. 

Oleh sebab itu LiVION+ menghadirkan shower mandi dengan 5 level filtrasi sebagai solusi untuk mendapatkan air mandi yang lebih bersih, segar, dan sehat. Shower mandi LiVION+ merupakan shower mandi kesehatan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki fitur 5 level penyaringan.

Lexander Volkman selaku CEO dari brand LiVION+ mengungkapkan bahwa shower mandi kesehatan ini adalah produk unggulan dari LiVION+, karena Ia sangat yakin setiap orang membutuhkan air bersih untuk hidup lebih sehat.

“Kami yakin semua orang butuh air bersih agar bisa hidup lebih sehat. Maka dari itu kami menghadirkan shower mandi kesehatan dengan 5 level filtrasi yang telah menjadi produk unggulan dari brand kami. Produk ini mendapat respon yang sangat baik dan banyak diminati oleh masyarakat. Yang mana produk ini telah terjual lebih dari ribuan unit di berbagai marketplace,” ungkap CEO brand LiVION+.

Filtrasi shower mandi LiVION+ tersebut dijelaskan dalam lima level dengan fungsi dan manfaat yang berbeda dari masing-masing filtrasi. Pertama, Calcium Ceramic Ion Ball yang berfungsi untuk mengeluarkan klorin dan residu zat kimia dalam air serta mampu menghilangkan bau dan bakteri dalam air. Kedua, Mesh Filter yang berfungsi untuk menyaring semua partikel kotoran seperti pasir, jentik nyamuk, cacing, telur serangga, kotoran koloid, dan nemotoda.

Ketiga, Anion Tourmaline Ion Ball, berfungsi untuk memproduksi molekul air menjadi lebih kecil yang mudah diserap oleh kulit sehingga meningkatkan kesehatan kulit, rambut dan memberikan kesegaran saat mandi. Keempat, Far Infrared Ion Ball, efek infrared ini melepaskan ion negatif sehingga sangat bagus diserap untuk kesehatan tubuh, meningkatkan mineral dan oksigen dalam air, mempertahankan pH air seimbang. Dan yang terakhir, terdapat Filter Microfiber berfungsi menyaring semua kotoran dengan partikel yang sangat halus seperti pasir halus, residu karat. 

Komposisi tiga jenis bola ion mineral yang padat mampu menghasilkan tekanan air lebih kuat. Ketiga bola ion ini juga digunakan oleh perusahaan yang memproduksi air Alkaline dan air RO, yang memang sudah sering dipakai dalam industri filter air. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA