Kamis 28 Oct 2021 22:57 WIB

Singkirkan Man City, Kapten West Ham: Malam Fantastis

Mengalahkan juara bertahan merupakan momen luar biasa West Ham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mark Noble dari West Ham United.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Mark Noble dari West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten West Ham United Mark Noble mengatakan, hari kemenangan atas Manchester City dalam pertandingan Piala Carabao (Piala Liga) merupakan malam besar bagi klub. West Ham menang melalui adu penalti dengan skor 5-3, Kamis (28/10) dini hari WIB.

West Ham pun melaju ke babak perempat final. Menurut Noble, mengalahkan juara bertahan merupakan momen luar biasa.

“Untuk semua orang, itu adalah malam yang fantastis. Setelah mengalahkan Spurs pada akhir pekan dan mengetahui bahwa kami harus menghadapi pertandingan ini melawan Man City, yang tidak pernah kalah dalam pertandingan Piala Carabao dalam waktu sekitar lima tahun atau sesuatu seperti itu, kredit untuk para pemain yang datang karena mereka fantastis," kata Noble dilansir dari Tribalfootball, Kamis (28/10).

Noble menegaskan malam itu luar biasa. Ia mengeklaim rekan-rekannya bertahan sangat baik. Ia mengatakan, tim harus bertahan dengan baik jika lawan yang dihadapi adalah Man City.

Pasalnya, Man City sangat bagus dalam memainkan penguasaan bola. Sehingga lawannya harus berjuang keras menahan serangan. Noble mengeklaim timnya tampil hebat.

“Tiga pemain depan, sampai mereka pergi, bekerja sangat keras, dan tentu saja kami bertahan dan cerita yang luar biasa. Semua orang menyukai adu penalti, tetapi ketika Anda mengalahkan Manchester City melalui adu penalti, itu sangat istimewa," jelas Noble.

Kemenangan West Ham sekaligus mengakhiri dominasi Man City di turnamen ini. Kedua tim bermain tanpa gol pada waktu normal hingga pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Lima penendang West Ham berhasil menjebol gawang City. Sementara hanya tiga penendang City yang melaksanakan tugasnya dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement