Kamis 28 Oct 2021 20:30 WIB

Kelengkapan Fasilitas Sirkuit Mandalika

Gelaran Superbike World Championship (WSBK) 2021 akan berlangsung November mendatang..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pekerja yang didatangkan dari Inggris menyelesaikan pengecatan kerb Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). ITDC selaku BUMN pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika) dengan MGPA yang merupakan bagian dari ITDC Group terus melengkapi fasilitas Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) 2021 seri Indonesia yang akan berlangsung pada 19-21 November mendatang. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Sejumlah pekerja yang didatangkan dari Inggris menyelesaikan pengecatan kerb Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). ITDC selaku BUMN pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika) dengan MGPA yang merupakan bagian dari ITDC Group terus melengkapi fasilitas Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) 2021 seri Indonesia yang akan berlangsung pada 19-21 November mendatang. (FOTO : ANTARAAhmad Subaidi)

Sejumlah pekerja yang didatangkan dari Inggris menyelesaikan pengecatan (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LOMBOK TENGAH -- Foto udara bangunan "pit building" dan tribun penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021).

ITDC selaku BUMN pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika) dengan MGPA yang merupakan bagian dari ITDC Group terus melengkapi fasilitas Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) 2021 seri Indonesia yang akan berlangsung pada 19-21 November mendatang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement