Kamis 28 Oct 2021 18:43 WIB

Santunan Bayar Hutang, Rumah Zakat Bantu Lunasi Utang

Santunan Bayar Hutang adalah bantuan Rumah Zakat untuk mereka yang terlilit utang

Melalui Program Santunan Bayar Hutang dari Rumah Zakat, Tohiah seorang ibu dari tiga orang anak akhirnya bisa melunasi utangnya.
Foto: Rumah Zakat
Melalui Program Santunan Bayar Hutang dari Rumah Zakat, Tohiah seorang ibu dari tiga orang anak akhirnya bisa melunasi utangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Tidak pernah terpikirkan sebelumnya bagi Tohiah (41 tahun) warga dari desa berdaya Sampir, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang akan bisa melunasi utang yang dimilikinya. Namun, hal itu akhirnya bisa terwujud pada Ahad (24/10).

Melalui Program Santunan Bayar Hutang dari Rumah Zakat, Tohiah seorang ibu dari tiga orang anak akhirnya bisa melunasi utangnya. "Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak ya Rumah Zakat yang telah membantu saya dengan Santunan Bayar Hutang ini, kebetulan saya memiliki utang pada Ibu Maslinah, belum terbayar terus karena usaha saya yang tersendat tidak berjalan karena kendala ini dan itu, akhirnya saya bisa membayar utang ini. Sekali lagi matur nuhun ya Rumah Zakat, semoga terus besar dan berkah lembaganya," ungkap Tohiah.

Baca Juga

Relawan Rumah Zakat yaitu kang Fadli menambahkan bahwa Program Santunan Bayar Hutang ini hadir untuk membantu warga yang terlilit utang. Program Santunan Bayar Hutang ini adalah bantuan dari Rumah Zakat, untuk mereka yang terlilit utang, dan sulit untuk membayar.

"Makanya kami berikan kepada beliau karena sangat layak sekali, beberapa hari atau pekan lalu bercerita kepada saya bahwa memiliki utang dan sulit untuk membayar, karena rezeki yanh ada terpakai terus untuk makan sehari-hari," ucap Kang Fadli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement