Kamis 28 Oct 2021 22:37 WIB

Ekspor Pisang Mas Lampung

Sebanyak dua ton pisang tiap bulannya diekspor ke Singapura dan Malaysia. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menata pisang mas siap ekspor di Koperasi Tani Hijau Makmur, Pekon Sumber Mulyo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kamis (28/10/2021). Koperasi Tani Hijau Makmur yang menjalin kemitraan dengan Perusahaan Great Giant Food (GGF) berhasil melakukan ekspor sebanyak dua ton tiap bulannya ke Singapura dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Pekerja tengah memcuci pisang mas siap ekspor di Koperasi Tani Hijau Makmur, Pekon Sumber Mulyo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kamis (28/10/2021). Koperasi Tani Hijau Makmur yang menjalin kemitraan dengan Perusahaan Great Giant Food (GGF) berhasil melakukan ekspor sebanyak dua ton tiap bulannya ke Singapura dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Pekerja tengah menata kotak berisi pisang mas siap ekspor di Koperasi Tani Hijau Makmur, Pekon Sumber Mulyo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kamis (28/10/2021). Koperasi Tani Hijau Makmur yang menjalin kemitraan dengan Perusahaan Great Giant Food (GGF) berhasil melakukan ekspor sebanyak dua ton tiap bulannya ke Singapura dan Malaysia. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGGAMUS -- Pekerja tengah memcuci pisang mas siap ekspor di Koperasi Tani Hijau Makmur, Pekon Sumber Mulyo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Kamis (28/10/2021).

Koperasi Tani Hijau Makmur yang menjalin kemitraan dengan Perusahaan Great Giant Food (GGF) berhasil melakukan ekspor sebanyak dua ton tiap bulannya ke Singapura dan Malaysia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement