Kamis 28 Oct 2021 18:26 WIB

Theo Hernandez Umumkan Segera Menjadi Ayah

Theo baru saja beraksi di lapangan bersama AC Milan setelah pulih dari Covid-19.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Theo Hernandez.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain AC Milan Theo Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek AC Milan Theo Hernandez mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah. Ia membagikan beberapa foto sambil mengumumkan pasangannya Zoe Cristofoli sedang hamil.

“Akhirnya, kami dapat berbagi semua kegembiraan kami dengan Anda,” tulis Theo dilansir dari Football Italia, Kamis (28/10). “Kami sangat menginginkannya dan kami sudah mencarinya dengan gembira. Kami menantikan untuk melihat dan menemaninya dalam perjalanan indah yang disebut kehidupan ini."

Pengumuman tersebut mendapatkan sambutan hangat dari rekan setim dan mantan rekannya di kolom komentar. Termasuk Karim Benzema, Brahim Diaz, Lucas Vazquez, dan saudaranya, Lucas Hernandez, yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Theo baru saja beraksi di lapangan setelah pulih dari Covid-19. Pemain 24 tahun tersebut bergabung dengan Milan dalam kesepakatan 20 juta euro dari Real Madrid. Ia mencatatkan 91 pertandingan dengan Milan.

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Rossoneri bertekad memulai negosiasi dengan sang pemain untuk perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji.

Theo kalah bersaing ketika di Real Madrid. Sebelum dibeli Milan, ia dipinjamkan ke sejumlah klub, yaitu Atletico, Alaves, dan Real Sociedad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement