Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Wednesday, 26 Rabiul Akhir 1443 / 01 December 2021

Marvel Sempat Usulkan Semua Anggota Avengers Mati

Kamis 28 Oct 2021 18:14 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Marvel sempat mengusulkan enam karakter Avengers dalam film Avengers: Endgame tewas (ilustrasi).

Marvel sempat mengusulkan enam karakter Avengers dalam film Avengers: Endgame tewas (ilustrasi).

Foto: MCU.
Kematian ini untuk Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Thor, dan Hawkeye.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, mengatakan sebuah ide gila tentang nasib karakter Avengers asli. Menurutnya, Presiden Marvel Studios Kevin Feige pernah mengusulkan semua Avengers asli harus mati. 

Menurut buku The Story of Marvel Studios: The Making of the Marel Cinematic Universe yang dilansir di laman Screen Rant, Kamis (28/10), ide itu mirip dengan konsep Toy Story 3, di mana semua karakter akan mati bersama. 

"Pitch awal Kevin Feige adalah bahwa itu Toy Story 3 konsep 'mereka semua akan melompat ke tungku bersama'," kata Joe Russo dalam buku tersebut. 

Kedua sutradara yakni dia dan Anthony Russo menolaknya. "Bagi para penggemar, itu adalah skenario yang mustahil," kata Joe. 

Ide membunuh enam karakter terbesar Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam satu film akan sangat berani dan benar-benar tidak dapat diprediksi. Para penonton juga tidak ada yang mengira itu bisa terjadi sekaligus. 

Russo bersaudara mengatakan, sangat mustahil membayangkan Avengers: Endgame bertahan pada ide seperti itu. Itulah sebab mereka menentang ide seperti itu. 

Jika karakter-karakter Avengers asli mati, maka mereka bertugas untuk memberikan cerita yang tepat pada setiap karakter. Itu berarti penonton bisa meninggalkan film dengan perasaan kecewa, bingung, dan kesal.

Avengers: Endgame tidak membawa ide tersebut ke layar. Kematian Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr) sudah cukup memukul penonton secara emosional dan meninggalkan ruang bagi Captain America atau Steve Rogers (Chris Evans) untuk mendapatkan akhir bahagianya sendiri.

Ini juga memberi MCU kesempatan untuk memberi sisa Avengers asli hadiah yang lebih baik kapan pun waktunya tiba. Kematian Black Widow atau Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sudah diperluas di film Black Widow dengan Yelena Belova mengunjungi makam Natasha Romanoff. Itu membuat Thor (Chris Hermsworth), Hulk (Mark Ruffalo), dan Hawkeye (Jeremy Renner)menyelesaikan cerita MCU mereka. Jika karakter-karakter ini pada akhirnya mati, mereka harus mendapatkan sorotan yang layak mereka dapatkan.

Marvel Studios menghabiskan bertahun-tahun mengembangkan Avengers: Endgame Russo Bersaudara dan penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely. Itu termasuk mengambangkan banyak ide tentang apa yang bisa terjadi.

Para Avengers bergabung pada 2012. MCU menyatukan Avengers asli untuk terakhir kalinya setelah berakhirnya Avengers: Infinity War. Banyak penonton yang terkejut melihat Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, Hulk, dan Hawkeye semuanya selamat dari petikan jari Thanos. Itu memungkinkan mereka untuk bersatu lagi untuk menyelamatkan seluruh alam semesta. Meskipun Avengers: Endgame menyatukan kembali semua Avengers asli, secara luas diyakini bahwa ini akan menjadi yang terakhir kali terjadi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA