Kamis 28 Oct 2021 14:45 WIB

Merugi, Damri Bandung Hentikan Layanan Bus Kota

Hanya 3 dari 11 rute bus kota Damri Bandung yang beroperasi hari ini..

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Supir berjalan di depan bus yang tidak beroperasi di pool (pangkalan) Bus Damri, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). Perum Damri menghentikan sementara operasional delapan dari 11 rute bus kota di wilayah Bandung Raya akibat mengalami kerugian dan kesulitan dalam kinerja keuangan perusahaan. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Petugas melihat sejumlah bus yang tidak beroperasi di pool (pangkalan) Bus Damri, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). Perum Damri menghentikan sementara operasional delapan dari 11 rute bus kota di wilayah Bandung Raya akibat mengalami kerugian dan kesulitan dalam kinerja keuangan perusahaan. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Pekerja membersihkan kaca bus kota Damri Bandung yang berhenti operasi sementara di Pool Damri Kebon Kawung, Kota Bandung, Kamis (28/10). Layanan bus kota Damri Bandung berhenti operasi sementara mulai hari ini, Kamis (28/10) akibat kinerja keuangan perusahaan merugi dan kesulitan biaya operasional. Untuk sementara, hanya 3 dari 11 rute bus kota Damri Bandung yang beroperasi hari ini yakni rute Kebon Kelapa - Cibiru, Alun-Alun Bandung - Kota Baru Parahyangan dan Elang - Jatinangor. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pekerja berjalan di samping bus kota Damri Bandung yang berhenti operasi sementara di Pool Damri Kebon Kawung, Kota Bandung, Kamis (28/10). Layanan bus kota Damri Bandung berhenti operasi sementara mulai hari ini, Kamis (28/10) akibat kinerja keuangan perusahaan merugi dan kesulitan biaya operasional. Untuk sementara, hanya 3 dari 11 rute bus kota Damri Bandung yang beroperasi hari ini yakni rute Kebon Kelapa - Cibiru, Alun-Alun Bandung - Kota Baru Parahyangan dan Elang - Jatinangor. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pekerja berjalan di depan deretan bus kota Damri Bandung yang berhenti operasi sementara di Pool Damri Kebon Kawung, Kota Bandung, Kamis (28/10). Layanan bus kota Damri Bandung berhenti operasi sementara mulai hari ini, Kamis (28/10) akibat kinerja keuangan perusahaan merugi dan kesulitan biaya operasional. Untuk sementara, hanya 3 dari 11 rute bus kota Damri Bandung yang beroperasi hari ini yakni rute Kebon Kelapa - Cibiru, Alun-Alun Bandung - Kota Baru Parahyangan dan Elang - Jatinangor. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pekerja membersihkan kaca bus kota Damri Bandung yang berhenti operasi sementara di Pool Damri Kebon Kawung, Kota Bandung, Kamis (28/10).

Layanan bus kota Damri Bandung berhenti operasi sementara mulai hari ini, Kamis (28/10) akibat kinerja keuangan perusahaan merugi dan kesulitan biaya operasional. Untuk sementara, hanya 3 dari 11 rute bus kota Damri Bandung yang beroperasi hari ini yakni rute Kebon Kelapa - Cibiru, Alun-Alun Bandung - Kota Baru Parahyangan dan Elang - Jatinangor

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement