Kamis 28 Oct 2021 13:29 WIB

AMPB Deklarasi Komitmen Berkontribusi untuk Bangsa

 AMPB mendeklarasikan komitmen berkontribusi untuk bangsa.

AMPB deklarasi komitmen dan kesetiaan untuk berbakti kepada Bangsa.
Foto: istimewa
AMPB deklarasi komitmen dan kesetiaan untuk berbakti kepada Bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angkatan Muda Partai Berkarya dibawah Komando Ketua Umum AMPB Haryo Putra Wibowo menyatakan deklarasi kesetiaan pada saat acara Rapat Kordinasi Nasional partai Berkarya, Ahad (24/10) di Sentul, Jawa Barat. 

Rapat Kordinasi Nasional Partai berkarya berjalan cukup lancar dengan antusias diikuti dan juga melibatkan semua kader, acara yang digelar di Lorin Hotel tersebut, tetap patuhi protokol kesehatan, dan dilaksanakan secara hybrid.

Baca Juga

Plt Ketua Harian AMPB Saif Hamzah Anwar dan Plt Sekretaris Jendral Nadea Lazuardani Zahra turut hadir pada Rapat Kordinasi Nasional Partai Berkarya dan memimpin langsung Deklarasi yang digaungkan didepan para pimpinan Partai berkarya, Deklarasi yang disampaikan adalah terkait komitmen kesetiaan AMPB kepada Partai dan Bangsa Indonesia, di mana Deklarasi itu menjadi dasar bagi AMPB dalam setiap langkah kedepannya. 

Dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (28/10), keduanya (Saif dan Nadea-red), kompak mengharapkan dan ingin menunjukan bahwa generasi muda atau milenial dapat berkontribusi dan berkarya baik bagi partai dan bangsa Indonesia, dimana keduanya menyebutkan bahwa generasi muda bukan dan tidak boleh hanya menjadi pemoles bagi setiap partai, yang hanya untuk menjaring simpati dan suara di generasi ini.

Rapat Kordinasi Nasional, menjadi kesempatan bagi Generasi muda AMPB menunjukan komitmen dan kesetiaan untuk berbakti kepada Bangsa, dengan menjungjung nilai-nilai positif dan menempatkan kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi yang utama dari kepentingan pribadi dan partai.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement