Kamis 28 Oct 2021 12:20 WIB

Russell Pimpin Timberwolves Atasi Bucks

Karl-Anthony Towns dan Anthony Edwards masing-masing menghasilkan 25 poin

Dangelo Russell (tengah)
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Dangelo Russell (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MINNESOTA — D’Angelo Russell mencetak angka tertinggi untuk timnya, 29 poin dan enam assist, dan Minnesota Timberwolves sukses mempertahankan keunggulan demi meraih kemenangan 113-108 atas tuan rumah Milwaukee Bucks, Kamis (28/10) WIB.

Karl-Anthony Towns dan Anthony Edwards masing-masing menghasilkan 25 poin untuk Minnesota, yang baru saja memenangkan laga tandang pertamanya musim ini.

Jarred Vanderbilt membukukan double-double pertamanya musim ini dengan 10 poin dan 13 rebound. Giannis Antetokounmpo menyelesaikan laga dengan 40 poin, 16 rebound dan tujuh assist untuk Milwaukee.

Khris Middleton menambah 16 poin dan Grayson Allen 13. Patrick Beverley membuat gebrakan dari bangku cadangan untuk Minnesota saat ia membukukan enam poin, enam rebound dan tujuh assist dalam 21 menit.

Minnesota memimpin 94-79 memasuki kuarter keempat. Timberwolves memimpin enam poin dengan waktu tersisa 8:04 di kuarter ketiga dan meningkatkan keunggulan mereka menjadi 21-12 untuk mengakhiri kuarter tersebut.

Russell membantu Minnesota mempertahankan keunggulan dua digit di akhir kuarter keempat. Dia memutar bola ke tangan kirinya untuk melakukan layup yang menempatkan Timberwolves unggul 108-97 saat waktu tersisa 2:59.

Bucks dengan cepat merespons dengan laju 9-0 untuk memangkas defisit menjadi 108-106. Antetokounmpo memulai pertandingan dengan slam dunk, dan George Hill menyusul dengan lemparan tiga angka saat Milwaukee membuka keunggulan.

Minnesota menguasai pertandingan pada menit terakhir. Edwards membuat layup dan melempar sepasang lemparan bebas guna mempertahankan keunggulan Timberwolves atas Bucks.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement