Kamis 28 Oct 2021 12:02 WIB

Varane Kembali ke Tempat Latihan Manchester United

Varane mengalami cedera saat membela negaranya di final UEFA Nations League

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Bek Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League.
Foto: EPA-EFE/Marco Betorello
Bek Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United. Ini terkait kondisi Raphael Varane.

Sebelumnya, bek tengah asal Prancis itu mendekam di ruang perawatan. Varane mengalami cedera saat membela negaranya di final UEFA Nations League, beberapa hari lalu. Alhasil, ia absen di tiga pertandingan terakhir United.

Belakangan, muncul berita terbaru. "Varane kembali berlatih dengan anggota tim (MU), pada Rabu (27/10)," demikian laporan yang dikutip dari manchestereveningnews, Kamis (28/10).

Eks pemain Real Madrid itu berproses meningkatkan kebugaran. Kehadiran Varane menjadi tambahan penting untuk lini belakang the Red Devils. Terutama mengingat pemilik Stadion Old Trafford mulai akrab dengan hasil buruk.

Seorang fotografer menangkap momen sang bek menerima instruksi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Itu terjadi di tempat latihan United, di Carrington. Masih ada kabar positif lainnya.

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes juga ikut berlatih penuh dengan penggawa Iblis Merah lainnya. Baik Rashford maupun Fernandes, tidak dalam kondisi terbaik usai laga melawan Atalanta, pekan lalu. Namun keduanya menjadi starter saat MU berhadapan dengan Liverpool.

MU tidak bermain di Piala Liga. Pasukan Ole sudah tersingkir. Itu berarti mereka bisa fokus mempersiapkan diri jelang duel di markas Tottenham Hotspur.

Th Red Devils baru saja meraih hasil memalukan. Akhir pekan lalu, Rashford dan rekan-rekan hancur lebur dihajar Liverpool. United takluk 0-5 dari the Reds di Old Trafford.

MU hanya meraih dua kemenanangan dalam tujuh partai terakhir di berbagai kompetisi. Selebihnya, pasukan Ole tumbang di empat laga dan satu duel berkesudahan imbang.

Sebaliknya, the Lilywhites baru kembali ke jalur kemenanangan. Skuat polesan Nuno Espirito Santo menumbangkan Burnley, 1-0 pada babak 16 besar Carabao Cup. Ini modal berharga jelang bigmatch di Tottenham Hotspur Stadium kontra United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement