Kamis 28 Oct 2021 10:37 WIB

BTPN Syariah Perkuat Layanan untuk Nasabah Inklusi

BTPN Syariah memfasilitasi nasabah agar mampu mengejar mimpi

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha
Suasana sentra nasabah Ida Ayu, pembiayaan BTPN Syariah di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Kamis (20/5).
Foto: Republika/Zainur Mahsir Ramadhan
Suasana sentra nasabah Ida Ayu, pembiayaan BTPN Syariah di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Kamis (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank BTPN Syariah (Tbk) berkomitmen melakukan serangkaian aktivitas sosial berkelanjutan untuk menunjang kebutuhan nasabah inklusi. BTPN Syariah memfasilitasi nasabah agar mampu mengejar mimpi-mimpinya sebagaimana digali pada perjumpaan awal dengan mereka.

Direktur BTPN Syariah, Fachmy Achmad mengatakan bank memberikan pelatihan kewirausahaan, sertifikasi produk, dan juga memberikan program apresiasi kepada nasabah. Seperti program nasabah bersemi, berbagi emas dan bantuan pendidikan bagi anak nasabah.

"BTPN Syariah juga turut terlibat dalam upaya untuk mendukung program vaksinasi pemerintah," katanya dalam keterangan pers, Kamis (28/10).

Program Tepat Peduli Vaksin yang dilakukan di empat kota di Indonesia, yaitu Sukabumi, Palembang, Solo dan Mataram NTB. Program ini bertujuan untuk membentengi nasabah dan komunitasnya dari intaian pandemi Covid 19.

"Seluruh rangkaian program berkelanjutan yang dilakukan sebagai upaya penuh kami dalam  mendampingi nasabah inklusi secara komprehensif, serta komunitas disekitarnya agar tetap bersama tangguh," katanya.

Dari sisi transaksi, BTPN Syariah sedang menyempurnakan aplikasi mobile banking bagi nasabah pendanaan. Yakni dengan memberikan fitur yang memudahkan Nasabah untuk berbagi kebaikan langsung kepada masyarakat inklusi Indonesia.

Dengan fasilitas ini, setiap orang dapat dengan mudah menjadi manfaat bagi orang lain, mudah dan tepat. Fachmi meyakini bahwa teknologi dapat menjadi bagian penting dalam menebarkan kebaikan. 

Oleh karena itu, lewat aplikasi ini nantinya nasabah pendanaan tidak hanya semakin mudah dalam melakukan transaksi keuangan. Tetapi juga dapat memulai langkah kebaikan untuk terlibat dalam memberdayakan nasabah inklusi melalui fitur-fitur kebaikan yang dikembangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement