Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Thursday, 27 Rabiul Akhir 1443 / 02 December 2021

Rashford Mengaku Malu Atas Kekalahan MU 0-5 dari Liverpool

Kamis 28 Oct 2021 09:15 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Marcus Rashford dari Manchester United.

Marcus Rashford dari Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Jon Super
Rashford menuliskan di Twitter perasaannya setelah kekalahan memalukan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marcus Rashford akhirnya buka suara setelah kekalahan memalukan Manchester United (MU) 0-5 dari Liverpool pada Ahad (24/10). Penyerang MU itu mengaku masih malu atas hasil yang mengejutkan tersebut.

Setan Merah dihancurkan di Old Trafford, di depan puluhan ribu pendukung sendiri. MU sudah tertinggal 0-4 pada babak pertama. Hattrick Mohamed Salah pada laga tersebut melengkapi empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan yang didapatkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Rashford, yang besar melalui akademi MU dan jadi starter dalam pertandingan pada tersebut, mengaku terdiam atas hasil tersebut. Ia mendesak skuad MU untuk bangkit menebus kesalahan mereka yang membuat para pendukung Setan Merah kecewa.

"Saya tidak bisa berbohong Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah Ahad. Saya malu. Saya malu," kata pemain berusia 23 tahun di Twitter, dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/10).

"Fan kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami sedang bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kami harus menebusnya," tambahnya.

Rashford salah satu dari beberapa pemain Manchester United yang meminta maaf kepada penggemar mereka setelah kekalahan mengejutkan, sekaligus kemenangan terbesar Liverpool di kandang Setan Merah dalam sejarah Liga Primer Inggris. Itu juga merupakan pertama kalinya United tertinggal empat gol di babak pertama sejak Liga Primer bergulir mulai 1992.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA