Kamis 28 Oct 2021 08:47 WIB

Sarri Sebut Lazio Suguhkan Aksi Terbaik Atas Fiorentina

Lazio mengalahkan Fiorentina 1-0 di Stadion Olimpico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Lazio Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Pelatih Lazio Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio berhasil mengamankan tiga angka setelah menang 1-0 atas Fiorentina pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (28/10) dini hari WIB tadi. Kemenangan tersebut disambut baik oleh pelatih Maurizio Sarri, yang menyebut pertandingan tersebut merupakan penampilan terbaik i Biancoceleste.

"Saya pikir kami memainkan permainan terbaik musim ini, bahkan lebih baik daripada melawan Inter dan Roma," kata Sarri kepada DAZN, dikutip Football Italia, Kamis (28/10).

Baca Juga

Sarri menambahkan apabila hal itu dilihat dari permainan bertahan mereka. Ia juga cukup kagum dengan performa Danilo Cataldi.

"Danilo adalah gelandang yang sangat dinamis. Ia sangat penting bagi kami, mengingat Lucas Leiva tebtu akan kesulitan memainkan jadwal pertandingan yang penuh," kata eks juru taktik Chelsea.

Mengusung skema 4-3-3 Sarri memainkan tiga gelandang tengah dengan Danilo Cataldi berposisi sebagai gelandang bertahan ditemani oleh Milinkovic-Savic serta Luis Alberto.

Di sisi lain, hasil ini tetap membuat Lazio bertahan di peringkat enam klasemen dengan perolehan angka 17 dari lima menang, dua imbang dan tiga kekalahan.

Sedangkan untuk Fiorentina ini jadi kekalahan kelima mereka dan membuat posisi tim besutan Vincenzo Italiano tertahan di posisi delapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement