Kamis 28 Oct 2021 06:50 WIB

Berbagi Pembelajaran Kreatif Lewat Webinar Guru Digital

Webinar guru digital series #2 akan digelar pada Rabu, 10 November 2021.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja  sama degan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Inggris dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #2, Rabu (10/11).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama degan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Inggris dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #2, Rabu (10/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja  sama degan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Inggris dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kota Depok, akan menghadirkan webinar Guru Digital 2021, series #2. 

Kegiatan yang dengan tema “Pembuatan Penilaian Pengetahuan yang Interaktif dan Menarik” ini akan menghadirkan Yudhiansyah, sekretaris MGMP bahasa Inggris SMK kota Depok, dan juga selaku instruktur nasional Kurikulum 2013 sebagai narasumber pertama.

Sedangkan narasumber kedua adalah  Fabriyan Fandi Dwi Maniawan, dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang juga seorang content creator.

Kegiatan bertajuk Pembelajaran Kreatif, Positif dan Imajinatif dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Potensi Siswa ini akan digelar secara daring pada Rabu, (10/11) pukul 08.00-12.00 WIB. Link pendaftaran, bagi kamu yang ingin meningkatkan diri, langsung klik https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM. Webinar ini  akan disiarkan live on Youtube Nusamandiri dan Zoom.

Achmad Rifai, selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis. Webinar digital ini akan semakin menarik karena dipandu oleh dua host yang kece yakni Kak Nissa dan Kak Rizky.

“Webinar ini akan sangat bermanfaat bagi para peserta khususnya para guru, guna meningkatkan potensi para peserta didiknya,” katanya kepada media, Selasa (26/10).

Ia menyebutkan, acara ini didukung oleh MTryout, serta media partner  Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah juga Milenianews.com.  Narahubung kegiatan di  nomor 089517796663.

“Mari segera gabung, sebab selain mendapat ilmu yang bermanfaat para peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat juga e-materi,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement