Kamis 28 Oct 2021 05:27 WIB

Sevila Imbang dengan Mallorca, Real Betis Libas Valencia

Real Betis melibas Valencia dengan skor meyakinkan 4-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sevilla dipaksa berbagi poin dengan Mallorca setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan kesebelas Liga Spanyol. Di pertandingan lainnya Real Betis melibas Valencia dengan skor meyakinkan 4-1.

Bertandang ke Iberostar Stadium, Sevilla hanya mampu bermain imbang melawan Mallorca pada Kamis (28/10) dini hari WIB. Tendangan kaki kanan Antonio Sanchez dari jarak dekat membuat Mallorca memimpin pada menit ke-22 sebelum Erik Lamela menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-73.

Baca Juga

Mallorca harus bermain dengan 10 orang setelah Jaume Costa mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-92 setelah melanggar Erik Lamela. Lucas Ocampos sempat mencetak gol kemenangan secara dramatis untuk Sevilla pada menit ke-95. Namun, VAR menganulir gol tersebut.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil ini membuat Sevilla untuk sementara berada posisi kedua klasemen liga Spanyol. Mereka memiliki poin yang sama dengan Real Madrid (peringkat 1), Real Betis (3) dan Real Sociedad (4), sedangkan Mallorca berada di urutan ke-12 dengan 13 poin.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement