Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Viral Pesepeda Terkapar, Polisi: Tabrakan Antarpesepeda

Kamis 28 Oct 2021 00:58 WIB

Rep: Eva Rianti / Red: Ani Nursalikah

Pesepeda Terluka di Bintaro, Polisi: Tabrakan Antarpesepeda. Ilustrasi

Pesepeda Terluka di Bintaro, Polisi: Tabrakan Antarpesepeda. Ilustrasi

Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/rwa.
Kecelakaan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Beredar sebuah video insiden kecelakaan pesepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi menyebut wanita tersebut merupakan korban atas insiden tabrakan yang terjadi antarpesepeda saat melaju di jalanan.

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang beredar di grup whatsapp serta media sosial (medsos). Di dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat seorang wanita dalam kondisi terbaring di dekat trotoar jalan, tepatnya di jalur sepeda. 

Baca Juga

Tangannya tampak mengalami luka, yakni di bagian lengan kiri hingga mengeluarkan darah. Kondisinya tampak sadar dan dapat berkomunikasi. Di video juga terlihat sejumlah pesepeda yang berada di lokasi kejadian melihat kondisi korban.  

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya membenarkan insiden yang terjadi di Jalan Boulevard Bintaro tersebut. Dia menyebut insiden itu terjadi pada pekan lalu, yakni Rabu, 20 Oktober 2021.

“Iya (benar ada insiden tersebut), itu kejadian tanggal 20 ya,” kata Nanda saat dikonfirmasi Republika.co.id, Rabu (27/10).

Nanda menjelaskan, kecelakaan itu terjadi lantaran korban bertabrakan dengan pesepeda lain dalam rombongannya saat melaju di jalan raya. “Tabrakan antarsepeda yang masih dalam satu rombongan juga, jadi masih rekan dari korban sendiri,” ujarnya.

Dia mengatakan, korban lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Nanda tidak menjelaskan secara detail kondisi korban.

“Untuk korban langsung dibawa ke RS pada saat itu untuk penanganan medis,” katanya.

Nanda memastikan tidak ada kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut. “Tidak ada kendaraan bermotor yang terlibat,” ujarnya.

Dia menambahkan, kasus kecelakaan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak-pihak yang terlibat. “Untuk kejadian saat itu, langsung diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” katanya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA