Rabu 27 Oct 2021 20:14 WIB

Upbit Usung Program Baru Bagi Pengguna Android dan iOS

Program ini akan dimulai pada 1 November 2021 pukul 00:00 WIB.

Aset digital (ilustrasi).
Foto: Www.freepik.com
Aset digital (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upbit Indonesia mengusung program referral yang dapat dinikmati seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS. VP Operation Upbit Indonesia Resna Raniadi mengatakan, mulai 1 November 2021 pukul 00:00 WIB, semua Trader level 3 akan mendapatkan Cashback 100% biaya referral. 

"Pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR. Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode referral. Siapapun dapat mengundang teman mereka dan menikmati benefit, untuk itu bagi yang belum berada di Level 3 untuk dapat segera melengkapi persyaratan sebelum promo berlangsung," kata dia di Jakarta, Rabu (27/10).

"Program referral ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pengguna setia Upbit, meskipun program telah berjalan cukup lama namun kami terus menghadirkan berbagai inisiatif baru untuk memberi benefit lebih untuk pengguna kami. Khususnya untuk program kali ini, diharapkan bagi mereka yang telah berada di level 3 akan mendapatkan tambahan passive income yang tentu menambah keseruan saat menikmati layanan Upbit Indonesia," kata dia menambahkan.

Ia mengatakan, Upbit juga selalu mengimbau pengguna untuk mengunduh aplikasi “Upbit Global)” hanya di Google Play Store atau Apple App Store. Jika ada aplikasi Upbit selain aplikasi resmi tersebut, kata dia, adalah penipuan dan konsumen dapat berpotensi kehilangan aset mereka.

"Detail lengkap mengenai program referral Upbit dapat ditemukan di: https://upbit-global(dot)onelink.me/7wDf/158aa9a0," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement