Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Nuno Prediksi Laga Tottenham Vs Burnley Berjalan Ketat

Rabu 27 Oct 2021 20:33 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo.

Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo.

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Piala Liga adalah kesempatan bagi Tottenham untuk meningkatkan permainan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo memprediksi laga melawan Burnley di babak 16 besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Rabu (27/10) malam waktu setempat, akan berjalan ketat. Ini karena Burnley adalah tim yang gemar tampil ngotot.

"Tapi ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami berkembang, mengetahui Carabao Cup adalah kompetisi yang penting bagi kami," ujar Nuno dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Menurut Nuno, untuk bisa meraih gelar Piala Liga, timnya perlu melaju dari pertandingan demi pertandingan sebelum akhirnya tampil di partai final.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, gelaran Piala Liga adalah kesempatan bagi Tottenham untuk meningkatkan permainan dan berkompetisi dengan baik dalam beberapa situasi. "Kami harus mengatur beberapa situasi," jelas dia.

Nuno menambahkan, di dalam tim Tottenham saat ini ada pemain yang membutuhkan dan yang layak mendapatkan menit bermain. Kompetisi Piala Liga dinilai dapat memfasilitasi itu. Meskipun begitu, hal itu tergantung bagaimana pemain Tottenham membangun tim yang kompetitif.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Burnley di babak 16 besar Piala Liga di Stadion Turf Moor, Burnley, Lancashire, Rabu malam waktu setempat. Sebelumnya pada babak 32 besar Piala Liga, Tottenham berhasil mengalahkan Wolves melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA