Rabu 27 Oct 2021 18:54 WIB

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Sassuolo

Allegri tetap memainkan Federico Chiesa dan Paulo Dybala di lini serang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu Sassuolo pada lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Rabu (27/10) pukul 23.30 WIB. Tuan rumah diprediksi bakal melakukan rotasi pemain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan bakal menurunkan Mattia Perin sebagai penjaga gawang, demikian dilaporkan Football Italia, Rabu. Allegri mengistirahatkan kiper senior Wojciech Szczesny.

Allegri tetap memainkan Federico Chiesa dan Paulo Dybala di lini serang. Kemudian, pelatih asal Italia itu akan memainkan Matthijs de Ligt dan Mattia De Sciglio untuk menggantikan peran Giorgio Chiellini dan Alex Sandro.

Allegri juga akan menyimpan Federico Bernadeschi yang sedang mengalami masalah pada bahu. Kemudian, Juan Cuadrado diklaim sudah fit sama seperti Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur yang akan dipasang menjaga lini tengah Si Nyonya Tua.

Di lini depan, Dybala akan bertugas mendistribusikan bola kepada Alvaro Morata yang berdiri sebagai ujung tombak. Formasi 4-4-2 kemungkinan bakal menjadi senjata utama Juventus untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara Serie A Italia.

Saat ini, Juventus masih tertahan di urutan keenam dengan koleksi 15 poin. Tempat Juve belum aman karena dibayangi oleh Fiorentina (15 poin) dan Lazio (14) yang bertengger di bawah Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2)

Perin, Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio, Cuadrado, Bentancur, Arthur, Chiesa, Dybala, Morata.

Pemain Sassuolo (4-2-3-1)

Consigli, Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio, Maxime Lopez, Frattesi, Berardi, Raspadori, Traore, Scamacca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement