Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Hadapi Preston, Liverpool Tak Boleh Remehkan Lawan

Rabu 27 Oct 2021 19:46 WIB

Red: Muhammad Akbar

Neco Williams dari Liverpool mengontrol bola selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu, 25 November 2020.

Neco Williams dari Liverpool mengontrol bola selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu, 25 November 2020.

Foto: AP/Paul Ellis/Pool AFP
Melawan Preston, Liverpool akan memainkan sepak bola terbaiknya

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Bek sayap Liverpool Neco Williams menginginkan timnya untuk melanjutkan performa bagus yang ditunjukkan dalam beberapa minggu terakhir ketika melawan Preston North End di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (27/10) malam waktu setempat.

"Dari apa yang sudah dilakukan rekan-rekan, terutama dalam beberapa minggu terakhir, kami ingin melanjutkan performa itu dan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan pada Rabu malam dan menampilkan performa yang hebat," ujar Neco Williams dikutip dari situs resmi klub.

Pemain muda asal Wales itu lanjut mengatakan, dengan berlakunya sistem gugur, ia bersama rekan setimnya sudah tahu Preston North End akan mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki.

Williams mengaku Preston North End tidak banyak mendapatkan banyak kesempatan untuk melawan Liverpool karena perbedaan kasta kompetisi dari kedua tim.

"Dengan tipe pertandingan ini, kamu tahu kamu harus keluar dengan segalanya, mereka akan mengeluarkan segalanya yang mereka miliki. Tidak sering mereka bisa menghadapi Liverpool, karena tentu saja kami berada di Liga Primer dan mereka di Championship, jadidi tidak banyak waktu mereka datang dan bermain," jelas Neco Williams.

Williams melanjutkan, semua rekan setimnya sudah tahu Preston North End akan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Meski begitu, dirinya memastikan Liverpool akan memainkan sepak bola terbaiknya dan diharapkan ketika melakukan ini mereka bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami harus memainkan sepak bola kami dan diharapkan jika itu dilakukan bersama-sama kami akan mendapatkan kemenangan," terang Neco Williams.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Deepdale, Preston, Inggris untuk menghadapi Preston North End pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

Pada babak sebelumnya, Liverpool berhasil mengandaskan sesama tim Liga Primer Inggris, Norwich City dengan skor 3-0 di Stadion Carrow Road, Norwich, September lalu.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA