Rabu 27 Oct 2021 13:44 WIB

Iko Uwais akan Bergabung di Film The Expendables 4

Film ini juga akan dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Iko Uwais
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Iko Uwais

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Indonesia, Iko Uwais, mengumumkan keterlibatannya dalam sebuah film Hollywood terbaru, The Expendables 4. Menurut laman Instagram-nya, Iko merasa bersyukur bisa berkesempatan bekerja dengan para tokoh di industri film itu. 

“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri. #theexpendables4,” tulis Iko di bawah fotonya di Instagram, Rabu (27/10). 

Dia menyematkan sebuah foto tangakapan layar dari sebuah artikel luar negeri yang berisikan tentang dirinya. Artikel luar negeri itu menyebut, pemain The Raid itu akan menjadi penjahat atau musuh utama dari para legenda Expendables di film keempat mereka. 

Sang istri, Audy Item; dan kakak iparnya, Stevi Item; mewarnai kolom komentar. Mereka menyatakan kegembiraan mereka dan mendukung Iko dalam perannya itu. “Bismillah sayang,” tulis Audi.

Selain mereka, sejumlah aktor ternama turut berkomentar pada kolom komentar unggahan itu. Salah satunya adalah Henry Golding yang merupakan aktor Crazy Rich Asian yang turut semangat mengetahui kabar tersebut. “Yeah, kawan!,” tulis Golding. 

Aktor asal Inggris, Scott Adkins, juga berkomentar. Dia menyanjung Iko akan menjadi pemain utama dalam film tersebut. Lalu, sutradara The Raid dan The Raid 2, Gareth Evans, juga menyebut sangat menyukai kabar tersebut. 

Iko telah mewarnai beberapa film layar lebar internasional. Selain membintangi trilogi The Raid, dia juga membintangi Mile 22 (2018), Triple Threat (2015), dan The Night Comes For Us (2018).

Sementara, film The Expendables 4 sendiri dijadwalkan akan rilis pada 2022. Film itu akan menampilkan bintang-bintang laga kondang Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan lain-lain.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement